7.12.2010

The Rainbow

Siapa orang ini yang membuat hidup saya berwarna dua minggu terakhir?

Ada beberapa warna yang dia hadirkan di kehidupan dua minggu terakhir saya:
  1. Merah muda: Ketika orang ini membuat pipi saya bersemu dengan sms-sms dan panggilan-panggilan manisnya.
  2. Biru muda: Ketika genggaman tangannya menciptakan kenyamanan dan rasa aman saat bersamanya.
  3. Kuning: Ketika gurauannya membuat saya tertawa terpingkal-pingkal dan merasa “Ya ampun, orang ini pintarnya menghidupkan suasana.”
  4. Biru tua: Ketika cara dia mengajari saya membuat saya terkagum-kagum dengan kapasitas intelektualnya.
  5. Abu-abu: Ketika tidak ada komunikasi sama sekali darinya dan status-statusnya membuat saya gelisah.
  6. Merah: Ketika dia mempermalukan saya dan membuat saya marah.
  7. Hitam: Ketika dia menghilang, seperti saat ini.
Siapa orang ini sehingga begitu signifikannya dia bagi saya? Siapa orang ini? Anyone..?


0 komentar:

Posting Komentar