8.27.2009

Plis d, kemurahan tauuuk..!

Ada sms sinting yang masuk di hp saya beberapa waktu lalu..In the middle of the night (kya judul lagunya siapa ya, kok saya familier dengan klimat itu..)

Sms Sinting Mr. X: Hei ce..phone sex ato sms yuk..lagi horny ni..

Dengan segera, sms itu tidak lah berbalas..Sinting apa saya bales sms ga jelas kya gitu..

Eh, semalem, si Mr. X itu telepon. Saya angkat. Selesai saya berkata halo, ditutup lah telepon itu. Cukup puas rupanya si Mr. X mendengar kata-kata halo dari saya yang merasuk jiwa..(ciieeee..merasuk jiwa, cuy..)

Tak lama kemudian (sumpah, kalimat barusan ini ga sreg sebenernya saya pakai, tapi kok ya ga ada klimat laennya ya yang melintas di otak saya..) mr. X mengirim sms..

Mr. X: Bisa diajak jalan, mbak?
Saya: Brani bayar brapa?

Kriiiiing, kriiiinggg, kriiiiinggg..bunyi lah hp saya..
Saya: Haluuuu..(sok dimerduin gitu, maklum untuk menarik calon klien..)
Mr. X: Biasanya brapa..?
Saya: Mas punya dana brapa memangnya?
Mr. X: Mbak lah yang bilang.
Saya: Gimana ya, mas..nanti klo saya bilang, takut mas ga bisa bayar. Mas dapet no saya dari siapa?
Mr. X: Ya ada lah..
Saya: Masa ga diksi tau sama si ada lah itu..
Mr. X: 500..
Saya: Whaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt..?? 500??? Wah, mas, itu cuma cukup buat makan siang aja..
Mr. X: Oke, 2 juta short time.
Saya: Plis d..itu juga baru dapet satu tas.
Klik..telepon ditutup oleh mr. X

Sms lah saya ke mr. X..
Saya: Kalau cuma bisa bayar segitu, mending mas ke sarkem aja.
Mr. X: asyik juga ya kmu. Oke, 5 juta long time, deal..?
Saya: Hmmmm, gimana ya..2 minggu lalu, buat bonus aja ada satu tas LV di lemari.
Dan komunikasi pun terhenti.

Sinting, sinting, sinting..5 juta buat orang semenarik saya..???? Heilloooo..murahnya.. Ini beberapa alasan kenapa harga segitu saya katakan murah:
1. Saya menarik sangat (dudadadu..lalalalilili..).
2. Sebentar lagi, gelar di belakang nama saya bertambah.
3. Saya perempuan berkarakter (hal yang jarang ditemui belakangan waktu terakhir).
Hanya beberapa alasan yang saya tuliskan di sini, karena kalo saya tuliskan lebih panjang lagi, bisa dicap saya menderita waham kebesaran. Repot nanti..cuma memancing orang-orang sinting yang sirik ati untuk menghujat saya (ya iya lah, secara mereka cuma mampu menghujat..emang gitu kan orang-orang jaman sekarang..)

Susah emang klo lelaki ga punya otak itu..ga bisa tau harga pasaran. Suka bodo klo ngasi harga. Plis d, apa lah yang ada di otaknya nawar harga kok cuma 5 juta..Dunia sudah brubah, man..Mungkin dulu, 5 juta harga yang sangat mahal, tapi untuk saat ini, maaf-maaf saja..:))

Satu yang sering dilupakan oleh para lelaki tanpa otak, TIDAK SEMUA BISA DIBELI OLEH UANG..

0 komentar:

Posting Komentar