9.13.2009

He's Just Not That Into Me

Nulis di FB uda ga gitu aman. Apalagi kalo mo ngata-ngatain orang. Kaya yang berikut ini ni..

Jelas lah, jenis kelamin laki-laki. Males saya kalo nulis tentang perempuan. Kata temen-temen saya, dia cukup menarik. Ya iya lah, dengan postur tubuh tinggi besar, muka lumayan, terawat, lumayan wangi plus profesinya sebagai seorang yang kalo di luar negeri sana disebut M.D..!! Ya jelas lah dia menarik.

Si M.D ini duh, amit, amit, keras kepalanya. Mo menang sendiri. Tapi pinter banget pasang muka tak berdosa di depan khalayak umum, terutama kaum perempuan. Jadi para perempuan, ga ada yang percaya kalo saya bilang si M.D ini super ngeselin mampus. Respon yang ada, kamu aja kli yang kurang sabar. Kamu aja kli yang kurang pengertian. Iiiiiiiiiiihhhhhhhh, gemes saya.

Kaya pagi ini, si M.D berulah. Semalem, si M.D pulang sampe larut. Sebenernya saya mengingatkan dia untuk tidak pulang larut karena pagi ini saya berencana minta ditemani jalan pagi. Si M.D mengiyakan. Tapi waktu dia pulang, perasaan saya kok ga enak ya. Soalnya, sebelum pulang, dia bilang mo nonton bola. Mana lah bisa dia bangun pagi klo nonton bola sampe subuh. Dan pada akhirnyaaaaaa..si M.D kesiangan..!!!!! Dan batal menemani saya jalan pagi..!!!!!!!! Keselnyaaaaaaaaaaaaa saya ini..

Tenang, itu bukan kejadian pertama kli dalam kehidupan saya bersama si M.D. Ini sudah yang ke sekian kali. Nanti, kalo saya marah (ngambek istilah si M.D), dia akan berkata saya ini orangnya ga bisa santai. Sriusan. Menganggap segala sesuatu terlalu dalem. Siaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllll..Tapi, kalo nanti giliran dia yang ngambek, lamaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaa..sebulan juga betah..

Setau saya, setiap kali dia marah pada saya, saya ga pernah tahu jelas apa yang menyebabkan dia marah. Paling, dia cuma bilang dia lagi sebel. Trus ilang, sebulan. Nanti muncul lagi dengan tampang tak berdosanya. Keki mampus saya tu.

Suatu ketika, saya pernah protes dengan perilakunya yang super menjengkelkan, yang berbeda 180 drajad dengan perilaku yang dia tampilkan di publik. Dia bilang, cuma kepada saya dia bisa menampilkan sisi asli dirinya. Sisi asli yang ngambekan, sisi asli yang menjengkelkan. Smua sisi yang ga ada bagus-bagusnya.

Kesel, kesel, kesel, pokoknya saya keseeeeeeeeeeeeel mampus sama kelakuannya. Tadi si dia bilang mo mengganti ketidakhadirannya dengan hadir nanti sore. Tapi kok saya ga percaya dia akan lakukan itu..paling-paling juga yang ada nanti sms: Sorry, ada acara mendadak. Ga bisa menemuimu.

Dasar, M.D sok..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yang lebih dasar lagi, kok ya saya itu memendam rasa juga sama si sok itu..!!!!!!!!!!!! Dasar saya sinting..!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar