9.13.2009

It's Me, The Birthday Girl

Kemarin saya ulangtahun. Dari sekian banyak ucapan yang masuk, ternyata ga ada ucapan yang saya tunggu dari seorang yang menurut saya memiliki hubungan cukup dekat dengan saya. Akhirnya, menjelang habisnya masa ulangtahun saya, saya kirimlah sms ke seseorang itu:

"Actually, i'm waiting birthday wishes from you"

tit,tit, tit, sms balasan pun muncul:

"Actually, there's a birthday kiss after sunset."

Saya pun membalasnya:

"Dan seperti biasa, ga perlu diomongin. Cukup kamu aja yang tau..?"

Sms pun berhenti sampai di situ.

Penyakit memang, susah banget seseorang ini untuk berkata-kata pada saya. Semua-semua cuma bahasa kalbu. Menawarkan sebuah perjalanan di akhir pekan..kalo saya tidak kembali memastikan, dia ga akan pernah bilang kalo perjalanan itu dibatalkan.

Bukan pertama dia bertingkah seperti ini. Apa yang berlaku pada pria-pria semacam ini..?

Aaarrggghhhh..

0 komentar:

Posting Komentar