3.12.2009

I did it

Saya sempat bimbang untuk melakukannya..saya takut ditolak..saya takut diabaikan..saya takut tidak mendapat respon yang sesuai dengan harapan saya..pokoknya, saya takut..

Tapi pada akhirnya, saya melakukannya..Saya meneleponnya..tidak diangkat olehnya memang..Saya membuka page'nya untuk meninggalkan pesan buatnya..Tidak mendapat respon juga sepertinya..

Biar lah..saya ingin berdamai saja dengan diri saya dan mengalahkan ketakutan saya..

Tulisan-tulisan saya seolah-olah selalu tentang saya..apa yang baik bagi saya, apa yang menyakitkan saya, apa yang saya inginkan..Tidak kah saya bisa peduli atas apa yang baik bagi orang lain, apa yang menyakitkan bagi orang lain dan apa yang diinginkan oleh orang lain..?

Entah lah..seseorang pernah mengatakan pada saya bahwa saya tidak peka atas kebutuhan orang lain, bahkan orang yang pernah begitu dekat dengan saya..Bahwa saya tidak menggunakan perasaan saya dengan sungguh-sungguh untuk memahaminya..Am I..?

Kalau saya bisa memutar waktu, saya ingin saya tidak melakukan kesalahan itu..kesalahan yang akhirnya berbalik pada saya dan meninggalkan luka yang begitu dalamnya..Realitanya, saya tidak bisa memutar waktu..

0 komentar:

Posting Komentar